Hal yang harus diperhatikan dalam memilih Genteng



                Pada Artikel ini akan dibahas Hal yang harus diperhatikan dalam memilih Genteng. ada beberapa hal yang wajib dipertimbangkan dalam membeli genteng. pemilihan genteng bisa disesuaikan berdasarkan tipe atau gaya rumah Anda. Berikut ini yang harus Anda perhatikan dalam membeli atau memilih genteng untuk rumah tinggal.

  1. Kualitas Genteng, Kualitaslah yang paling utama. Karena genteng merupakan pelindung rumah pada bagian atas dari paparan sinar matahari serta hujan pilihlah Genteng dengan kualitas terbaik. Setiap genteng yang dijual dipasaran memiliki karakter berbeda beda Anda bisa tanyakan mengenai kualitas pada penjual.
  2. Berat Genteng. Loh emangnnya berat genteng juga hal penting yang harus diperhatikan??. Genteng yang memiliki berat berlebihan akan menggangu keseimbangan rangka atap Anda terutama jika Anda mengunakan baja ringan. Semakin berat genteng yang Anda gunakan akan mempengaruhi luas penampang profil baja ringan yang Anda gunakan, tentunya biaya akan naik karena berubahnya dimensi batang baja ringan yang digunakan sebagai rangka atap.  Kalau saya tidak mengubah dimensi profil baja ringan bagaimana ??. Jawabannya tentu sangan membahayakan bagi orang yang tinggal dirumah tersebut.
  3. Estitika Genteng, Pilihlah genteng yang memiliki nilai estetika dan keindahan yang berlebih. Ingat Estitika Genteng akan terlihat apabila pemilihan genteng sesuai dengan konsep rumah Anda. Walaupun sebagus apapun bentuk genteng yang Anda gunakan tetapi tidak sesuai konsep rumah Anda akan terlihat aneh bagi sebagian orang.
  4. Pastikan Kondisi fisik genteng pada saat pembelian atau pada saat barang tiba.



Comments

Popular posts from this blog

Berbagai Tipe Jenis Agregat

Perbedaan Penambahan Kimia Pada Beton

Konstruksi Jembatan Berdasarkan Material

Perihal Struktur Atas Dan Bawah Bangunan

Pengertian Dasar PLAXIS

Materi Terbaru